Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Kios Ayam Potong Bu Ngatmi Semarang)

Apriliyana, Rizka (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Kios Ayam Potong Bu Ngatmi Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (4MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (404kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (1MB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (917kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (518kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Semakin meningkatnya selera konsumen terhadap ayam potong maka akan berdampak pada persaingan yang semakin ketat. Kios Ayam Potong Bu Ngatmi Semarang di Pasar Kubro Merah Putih Semarang untuk memberikan kepuasaan pelanggan diperlukan adanya usaha-usaha dengan memberikan kualitas produk yang bagus, kualitas layanan yang baik, serta harus membangun citra perusahaan yang terpercaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan di Kios Ayam Potong Bu Ngatmi Semarang. Objek penelitian ini adalah pelanggan Kios Ayam Potong Bu Ngatmi Semarang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Metode pengambilan data primer yang digunakan adalah metode kuesioner, data yang telah terkumpul kemudian dianalisis menggunakan uji instrument, uji model, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1688 NIM.16.05.51.0012
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 11 Nov 2020 04:00
Last Modified: 11 Nov 2020 04:00
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7477

Actions (login required)

View Item View Item