Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH NILAI PELANGGAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CIMORY ON THE VALLEY UNGARAN, SEMARANG

Sari, Tiara Mei Nanda (2020) PENGARUH NILAI PELANGGAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CIMORY ON THE VALLEY UNGARAN, SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (681kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (124kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (195kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (441kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (16kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh parsial nilai pelanggan, citra perusahaan, dan word of mouth terhadap kepuasan pelanggan Cimory On The Valley Ungaran, Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Cimory On The Valley Ungaran, Semarang dengan responden sebanyak 100 pelanggan yang ditetapkan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Kriteria sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Cimory On The Vallley yang berusia minimal 17 tahun dan berkunjung lebih dari satu kali. Data primer dikumpulkan dengan kuesioner yang disebar kepada responden. Data primer diolah menggunakan SPSS Versi 21 dengan hasil sebagai berikut. Berdasarkan pada Uji Instrument penelitian menunjukkan, bahwa semua indikator dinyatakan valid dan semua variabel dinyatakan reliabel. Berdasarkan pada Uji Koefisien Determinasi (

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1689 NIM.16.05.51.0222
Uncontrolled Keywords: Nilai Pelanggan, Citra Perusahaan, Word Of Mouth dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 11 Nov 2020 04:05
Last Modified: 11 Nov 2020 04:05
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7478

Actions (login required)

View Item View Item