Endang, Tjahjaningsih and Alimuddin, Rizal Rivai and Basiya, Basiya PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB NADYA. LAPORAN PENELITIAN.
PDF
Download (1MB) |
Abstract
dunia perdagangan ini terjadi banyak persaingan dalam memasarkan produk atau jasa. Dalam suatu kegiatan pemasaran memiliki peran yang sangat penting dalam dunia usaha, dalam dunia usaha sangat berubah secara dinamis seiring dengan perubahan selera pelanggan dan banyak terjadi perubahan pada lingkungan pasar sekitarnya. Kebutuhan dan keinginan pelanggan saat ini yang terus menerus meningkat, menjadikan peluang bisnis yang akan terus berkembang dan tidak terbatas dengan seiring perkembangan zaman. Hal tersebut akan menjadikan dasar sebuah pemikiran para pelaku usaha untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis |
Depositing User: | Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 08 Feb 2021 04:57 |
Last Modified: | 08 Feb 2021 04:57 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7526 |
Actions (login required)
View Item |