Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KEPERCAYAAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Nabila Skincare Purwodadi)

Pranditiyas, Dinada (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Nabila Skincare Purwodadi). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (645kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (10kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (182kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (301kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (266kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (132kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan, citra perusahaan, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan Nabila Skincare Purwodadi. Populasi penelitian ini adalah pelanggan dari Nabila Skincare Purwodadi. Pengumpulan data dari penelitian ini menggunakan metode penyebaran kuesioner sebanyak 100 responden yang melakukan perawatan kulit wajah di Nabila Skincare. Teknik pengujian data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan uji analisis regresi berganda. Analisis data penelitian ini dibantu dengan program sofware IBM SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Nabila Skincare Purwodadi, (2) Citra Perusahaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan di Nabila Skincare Purwodadi, (3) Nilai Pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan di Nabila Skincare.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1767 NIM.16.05.51.0278
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Citra Perusahaan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 07 Jun 2021 02:47
Last Modified: 07 Jun 2021 02:47
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7801

Actions (login required)

View Item View Item