Wulandari, Nur Cholilah (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pakaian Muslim Elzatta Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (310kB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (12kB) |
|
PDF (BAB I)
Download (176kB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (311kB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (183kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (243kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (27kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (147kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Pengambilan sampel dengan kriteria warga Kota Semarang dan pernah memutuskan membeli produk Elzatta. Pengujian dalam data ini menggunakan uji instrumen, analisis linear berganda, dan uji model. Berdasarkan uji hipotesis diperoleh bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Citra Merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, Persepsi Harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, selanjutnya Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1773 NIM.16.05.51.0171 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, citra merek, persepsi harga, promosi, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 07 Jun 2021 06:14 |
Last Modified: | 07 Jun 2021 06:14 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7829 |
Actions (login required)
View Item |