Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH SIKAP KONSUMEN, CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA KONSUMEN BATIK TEMAWON DI KAMPUNG BATIK SEMARANG)

Affriyani, Dina (2021) PENGARUH SIKAP KONSUMEN, CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA KONSUMEN BATIK TEMAWON DI KAMPUNG BATIK SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (922kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (192kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (253kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (272kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (345kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (472kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (231kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sikap konsumen, citra merek, dan desain produk terhadap keputusan pembelian batik temawon di kampong batik semarang di masa pandemic covid-19. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang membeli dan digunakan sendiri batik temawon semarang di masa pandemic covid-19. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen batik temawon yang membeli dan digunakan sendiri. Untuk data primer di dapatkan dari kuisioner atau engket yang dibagikan secara langsung sebanyak 90 responden dan data sekunder melalui literature. Teknik sampling yang digunakan yaitu purposive sampling. Pengujian olah data yang digunakan yaitu uji instrument, uji regresi berganda, uji hipotesis. Hasil penelitian membuktikan bahwa : (1.) sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dimasa pandemic covid-19 (hasil uji t = 3.119 dengan nilai sig. 0.002). (2.) citra merek berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dimasa pandemic covid-19 (hasil uji t = 1.374 dengan tingkat nilai sig. 0.173). (3.) desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dimasa pandemic covid-19 (hasil uji t = 9.781 dengan tingkat nilai sig. 0.000). (4.) sikap konsumen , citra merek, dan desain produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian (dengan hasil uji F = 69.454 dengan tingkat nilai sig. 0.000). (5.) Sikap Konsumen, citra merek, dan desain produk terhadap keputusan pembelian sebesar 69.8% ( 0.698).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1774 NIM.17.05.51.0183
Uncontrolled Keywords: Sikap Konsumen, Citra Merek, Desain Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 07 Jun 2021 06:22
Last Modified: 07 Jun 2021 06:22
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7830

Actions (login required)

View Item View Item