Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MASA COVID 19 (STUDI PADA RESTAURANT RODJO SEMARANG)

Saputri, Desyana Yayang (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MASA COVID 19 (STUDI PADA RESTAURANT RODJO SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (6MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (6MB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (6MB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (6MB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adanya pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Citra Perusahaan terhadap kepuasan pelanggan dimasa covid 19 Pada Restaurant Rodjo Semarang. Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan Restaurant Rodjo Semarang. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 100 yang disebarkan secara langsung kepada pelanggan yang berkunjung .Untuk mendapatkan data primer di dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan data sekunder diperoleh dengan melalui penelusuran literaturee. Teknik penelitian yang digunakan yaitu purposive sampling. Pengujian ini dilakukan dengan beberapa uji instrument, uji regresi berganda, uji hipotesis. Pada hasil penelitian ini membuktikan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan , Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan, Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan. Dan ketiga variabel kualitas layanan, kualitas produk, citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan , Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Citra Perusahan, terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1776 NIM.17.05.51.0017
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Citra Perusahaan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 07 Jun 2021 07:11
Last Modified: 07 Jun 2021 07:11
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7833

Actions (login required)

View Item View Item