Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS (Studi Pada Pelanggan Distro Rototali Batang)

Agusti, Diyan Nanda (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS (Studi Pada Pelanggan Distro Rototali Batang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (3MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (3MB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (4MB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (3MB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya pada loyalitas di Distro Rototali Banyuputih- Batang. Pada penelitian ini, populasi yang digunakan merupakan pembeli Distro Rototali Banyuputih – Batang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling yang berjumlah 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan kriteria responden yang pernah membeli produk Distro Rototali dalam periode 1 tahun terakhir, minimal 3 kali pembelian, minimal responden berusia 17 tahun. Pengujian data dalam penelitian ini menggunakan uji instrument, uji model menggunakan uji F.Berdasarkan uji hipotesis, diperoleh bahwa kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, selanjutnya kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1785 NIM.15.05.51.0148
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanna, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 08 Jun 2021 04:37
Last Modified: 08 Jun 2021 04:37
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7867

Actions (login required)

View Item View Item