Mitaningsih, Mitaningsih (2021) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH (Studi pada produk Tabungan Emas di PT. Pegadaian (Persero) CP Rembang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (842kB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (161kB) |
|
PDF (BAB I)
Download (311kB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (676kB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (353kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (476kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (94kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (107kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh citra merek, persepsi harga, dan promosi terhadap variabel keputusan nasabah. Sampel berjumlah 100 responden dan tanggapan pertanyaan menggunakan skala likert 1-5. Uji instrumen dengan uji reliabilitas dan validitas, sedangkan uji model berlandaskan pada koefisien determinasi dan uji F. Penelitian ini menerapkan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keseluruhan variabel yakni citra merek, persepsi harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1786 NIM.17.05.51.0215 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 08 Jun 2021 06:39 |
Last Modified: | 08 Jun 2021 06:39 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7872 |
Actions (login required)
View Item |