Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH CITRA MEREK, POSITIVE WORD OF MOUTH, DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DESSERT BOX (STUDI PADA KONSUMEN KAMEI KITCHEN SEMARANG)

Harmadi, Desya Natalia (2021) PENGARUH CITRA MEREK, POSITIVE WORD OF MOUTH, DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DESSERT BOX (STUDI PADA KONSUMEN KAMEI KITCHEN SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (658kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (155kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (576kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (594kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (529kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (760kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (406kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek, positive word of mouth, dan promosi media sosial terhadap keputusan pembelian dessert box studi ini dilakukan kepada konsumen Kamei Kitchen Semarang. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel metode purposive sampling dengan kriteria orang yang pernah membeli dan mengonsumsi dessert box Kamei Kitchen Semarang. Jumlah responden yang ditentukan untuk penelitian ini sebanyak 95 orang. Dengan dibantu program statistika SPSS versi 25.0 dapat diketahui hubungan antar variabel menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa, yang pertama meskipun variabel citra merek memiliki nilai koefisien regresi positif tetapi variabel ini tidak signifikan mempengaruhi keputusan pembelian, kedua variabel positive word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, ketiga variabel promosi media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1894 NIM 17.05.51.2002
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Citra Merek, Positive Word Of Mouth, Promosi Media Sosial, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 24 Nov 2021 04:07
Last Modified: 24 Nov 2021 04:07
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8141

Actions (login required)

View Item View Item