Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT BELI ULANG PRODUK MIE INSTAN INDOMIE (Studi Pada Konsumen Mie Instan Indomie di Semarang)

Pramesti, Faradila (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT BELI ULANG PRODUK MIE INSTAN INDOMIE (Studi Pada Konsumen Mie Instan Indomie di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (3MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (3MB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (3MB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (3MB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan dan dampaknya pada niat beli ulang. Populasi pada penelitian ini adalah orang yang membeli dan mengkonsumsi mie instan indomie. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dan metode yang digunakan dalam pengambilan sampel ini adalah purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis yang meliputi uji F dan uji t. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa citra merek, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Kepuasan sebagai variabel yang memediasi penuh antara citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap niat beli ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1910- NIM 17.05.51.0107
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kepuasan dan Niat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 30 Nov 2021 04:51
Last Modified: 10 Dec 2021 07:05
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8213

Actions (login required)

View Item View Item