ROSANANDA, ZIKY (2021) PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Pondok Kue Nikmat Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HLM JUDUL)
Download (3MB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (3MB) |
|
PDF (BAB 1)
Download (3MB) |
|
PDF (BAB 2)
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
PDF (BAB 3)
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
PDF (BAB 4)
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
PDF (BAB 5)
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (3MB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) mempunyai peran penting di dalam pertumbuhan perekonomian, karena usaha produktif yang berdiri sendiri, dilakukan oleh perorangan atau badan usaha disemua sektor ekonomi. Pondok Kue Nikmat, Jl. Brigjend. Sugiarto No. 318, Semarang merupakan UMKM yang bergerak dalam bidang makanan/minuman. Berdasarkan data, rata-rata penjualan Pondok Kue Nikmat Semarang pada tahun 2019 mengalami penurunan sebesar 2,17%. hasil tersebut dapat diindikasikan bahwa konsumen yang melakukan pembelian tidak memiliki minat untuk melakukan pembelian lagi pada Pondok Kue Nikmat Semarang. Banyak faktor dapat mempengaruhi minat beli ulang, seperti citra merek, word of mouth, kualitas produk dan experiential marketing. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh citra merek, word of mouth, kualitas produk dan experiential marketing terhadap minat beli ulang. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian ulang di Pondok Kue Nikmat, Jl. Brigjend. Sugiarto No. 318, Semarang yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sampel yang diambil 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik non random/acak jenis purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : Citra merek berpengaruh positif terhadap minat beli ulang. Word of mouth berpengaruh positif terhadap minat beli ulang. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang. Experiential marketing berpengaruh positif terhadap minat beli ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1853 NIM.16.05.51.0207 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Word Of Mouth, Kualitas Produk, Experiential Marketing, Minat Beli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 02 Dec 2021 03:15 |
Last Modified: | 02 Dec 2021 03:15 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8248 |
Actions (login required)
View Item |