Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PFFFTTCO (Studi Pada Konsumen PFFFTTCO Clothing Line)

Pangestu, Rindang Indriyanto (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PFFFTTCO (Studi Pada Konsumen PFFFTTCO Clothing Line). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HLM JUDUL] PDF (HLM JUDUL)
Download (718kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (34kB)
[thumbnail of BAB 1] PDF (BAB 1)
Download (105kB)
[thumbnail of BAB 2] PDF (BAB 2)
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[thumbnail of BAB 3] PDF (BAB 3)
Restricted to Repository staff only

Download (221kB)
[thumbnail of BAB 4] PDF (BAB 4)
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[thumbnail of BAB 5] PDF (BAB 5)
Restricted to Repository staff only

Download (43kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (97kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Latar belakang penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, promosi dan persepsi harga terhadap proses keputusan pembelian produk PFFFTTCO Clothing Line. Populasi dalam penelitian ini adalah pada konsumen PFFFTTCO Clothing Line. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yang di dapat dari responden yang telah melakukan pembelian produk PFFFTTCO Clothing Line. Perhitungan pengambilan sampel penelitian menggunakan rumus slovin dengan hasil 100 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear beganda. Hasil penelitian ini menunjuukkan bahwa citra merek dan kualitas produk tidak mempengaruhi proses keputusan pembelian PFFFTTCO Clothing Line, sedangkan promosi dan persepsi harga akan mempengaruhi proses keputusan pembelian PFFFTTCO Clothing Line. Keterbatasan dalam penelitian ini adalaah variabel citra merek dan kualitas produk yang berpengaruh positif namun tidak signiifikan. Rekomendasi dari hasiill penelitian ini adalah PFFFTTCO Clothing Line harus mampu mempertahankan dan meningkatkan promosi, karena dengan promosi yang baik dapat meenarik niat konsumen dan mampu menjadi salah satu acuan dalam proses keputusan pembelian. Hal ini dapat dibuktikan berdasarkan hasil penelitian yang menunjukkan nilai koefisien beta tertinggi dari variabel promosi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1864 NIM.17.05.51.0168
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Persepsi Harga, Proses Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 02 Dec 2021 03:42
Last Modified: 02 Dec 2021 03:42
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8252

Actions (login required)

View Item View Item