Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, WORD OF MOUTH, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Toko Albion Ungaran)

Putri, Anggit Anida (2021) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, WORD OF MOUTH, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Toko Albion Ungaran). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HLM JUDUL] PDF (HLM JUDUL)
Download (721kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (185kB)
[thumbnail of BAB 1] PDF (BAB 1)
Download (316kB)
[thumbnail of BAB 2] PDF (BAB 2)
Restricted to Repository staff only

Download (470kB)
[thumbnail of BAB 3] PDF (BAB 3)
Restricted to Repository staff only

Download (411kB)
[thumbnail of BAB 4] PDF (BAB 4)
Restricted to Repository staff only

Download (568kB)
[thumbnail of BAB 5] PDF (BAB 5)
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (187kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel keragaman produk, persepsi harga, word of mouth, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen. Objek pada penelitian ini yaitu Toko Albion Ungaran dengan subjeknya yakni para konsumen Toko Albion Ungaran yang berada di seluruh Kecamatan Ungaran. Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa : variabel keragaman produk, variabel persepsi harga, dan variabel lokasi berdasar uji koefisien regresi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Albion Ungaran. Sedangkan pada variabel word of mouth berdasar uji koefisien regresi menunjukkan hasil tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Albion Ungaran. Namun, berdasar uji hipotesis keempat variabel independen yang diteliti menunjukkan hasil positif terhadap variabel dependen yang diuji pada Toko Albion Ungaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1868 NIM.17.05.51.0218
Uncontrolled Keywords: Keragaman Produk, Persepsi Harga, Word of Mouth, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 06 Dec 2021 05:25
Last Modified: 06 Dec 2021 05:25
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8259

Actions (login required)

View Item View Item