Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Kartu Perdana Telkomsel)

Siri, Irvani Satriannisa Irwan (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Kartu Perdana Telkomsel). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HLM JUDUL] PDF (HLM JUDUL)
Download (862kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (187kB)
[thumbnail of BAB 1] PDF (BAB 1)
Download (419kB)
[thumbnail of BAB 2] PDF (BAB 2)
Restricted to Repository staff only

Download (498kB)
[thumbnail of BAB 3] PDF (BAB 3)
Restricted to Repository staff only

Download (537kB)
[thumbnail of BAB 4] PDF (BAB 4)
Restricted to Repository staff only

Download (387kB)
[thumbnail of BAB 5] PDF (BAB 5)
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (194kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh variabel brand awareness, brand image, dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian. Populasi penelitian ini ialah Mahasiswa pengguna kartu perdana telkomsel dengan sampel sebanyak 100 responden menggunakan teknik purposive sampling. Data primer menggunakan kuesioner dan data sekunder berdasar riset kepustakaan. Hasil penelitian mendapatkan: uji instrument menunjukkan semua indikator valid dan semua variabel reliable. Uji koefisien determinasi (R2 ) menunjukkan ketiga variabel bebas dapat mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu 68,6 persen. Uji F menampilkan model regresi layak sebagai model penelitian. Hasil uji t dan koefisien regresi menjelaskan, bahwa semua variabel brand awareness, brand image, dan word of mouth communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswa pengguna kartu perdana Telkomsel.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1870 NIM.17.05.51.0281
Uncontrolled Keywords: brand awareness, brand image, word of mouth communication, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 10 Dec 2021 05:00
Last Modified: 10 Dec 2021 05:00
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8275

Actions (login required)

View Item View Item