Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEAMANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA E-COMMERCE LAZADA (STUDI PADA MASYARAKAT KABUPATEN GROBOGAN)

Hamim, Muhammad Thosim (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEAMANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA E-COMMERCE LAZADA (STUDI PADA MASYARAKAT KABUPATEN GROBOGAN). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (2MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (2MB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (2MB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (2MB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, keamanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian e-commerse Lazada. Penelitian ini dilakukan terhadap masyarakat pengguna atau yang pernah membeli menggunakan e-commerce Lazada di Kabupaten Grobogan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang memakai atau yang pernah membeli menggunakan E-Commerce Lazada di Kabupaten Grobogan. Untuk data primer di dapatkan dari kuisioner atau angket yang dibagikan secara langsung dan online sebanyak 102 responden dan data sekunder melalui internet, jurnal-jurnal, dan berbagai literature. Teknik sampling yang digunakan yaitu purposive sampling. Pengujian olah data yang digunakan yaitu uji instrument, uji regresi berganda, uji hipotesis. Hasil penelitian membuktikan bahwa : Persepsi harga dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Lazada di Kabupaten Grobogan, sedangkan keamanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Lazada di Kabupaten Grobogan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1933 NIM 17.05.51.0290
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Persepsi Harga, Keamanan, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 20 Dec 2021 03:38
Last Modified: 20 Dec 2021 03:38
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8279

Actions (login required)

View Item View Item