Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Walet Koffie Weleri)

Mustavia, Firsta Nadya (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Walet Koffie Weleri). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (2MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (2MB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (2MB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (3MB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan lokasi terhdap kepuasan pelanggan. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Walet Koffie Weleri. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode penelitian yang digunakan adalah purposive sampling. Data diuji menggunakan uji instrumen, analisis linier dan uji model. Hasil penelitian membuktikan bahwa kulitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Semakin baik kualitas produk koffie walet maka kepuasan pelanggan semakin meningkat dan semakin strategis lokasi koffie walet maka kepuasan pelanggan semakin meningkat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1945- NIM 17.05.51.0144
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 28 Dec 2021 07:39
Last Modified: 28 Dec 2021 07:39
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8293

Actions (login required)

View Item View Item