Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH E-WORD OF MOUTH, DAYA TARIK WISATA, CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT KUNJUNGAN KEMBALI WISATAWAN NUSANTARA (Studi Pada Destinasi Wisata Kota Lama Semarang)

Santoso, Sigit (2021) PENGARUH E-WORD OF MOUTH, DAYA TARIK WISATA, CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT KUNJUNGAN KEMBALI WISATAWAN NUSANTARA (Studi Pada Destinasi Wisata Kota Lama Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (3MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (962kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (1MB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (863kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (1MB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Konsep kunjungan ulang wisatawan pada suatu daerah tujuan wisata erat kaitannya dengan konsep pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah e-word of mouth, daya tarik wisata, dan citra destinasi berpengaruh terhadap kepuasan, serta untuk mengetahui apakah kepuasan berpengaruh terhadap minat kungjungan kembali. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Kawasan Kota Lama Semarang. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden dengan teknik purposive accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner/angket dan observasi. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif, dan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program Statistik SPSS v20. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel eword of mouth, citra destinasi, dan daya tarik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1947- NIM 16.05.51.0225
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : e-word of mouth, citra destinasi, daya tarik, kepuasan, minat berkunjung kembali
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 28 Dec 2021 07:51
Last Modified: 28 Dec 2021 07:51
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8295

Actions (login required)

View Item View Item