Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI TINGKAT SUKU BUNGA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR KARTASURA SARIBUMI CABANG SEMARANG

Kurniawan, M. Faiz (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI TINGKAT SUKU BUNGA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR KARTASURA SARIBUMI CABANG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (256kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (100kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (310kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (741kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (492kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (396kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (190kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Sektor perbankan sangat menjanjikan karena ada investor nasional dan asing yang tertarik untuk berinvestasi di sektor perbankan. Dikarenakan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang meningkat di tengah badai krisis yang melanda perekonomian dunia. Masyarakat sangat membutuhkan peran perbankan untuk meningkatkan perekonomian Faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan nasabah memilih produk dan layanan suatu bank adalah Kualitas Layanan, Persepsi Tingkat Suku Bunga dan Kepercayaan Studi dilakukan PT.BPR Kartasura Saribumi Cabang Semarang. Sampel dalam penelitian ini purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 103 responden. Metode analisis data yaitu menggunakan Regresi berganda. Hasil riset ini menyatakan bahwa persepsi tingkat suku bunga berpengaruh positif signifikan, sedangkan kualitas layanan dan kepercayaan tidak berpengaruh pada kinerja pegawai. Keterbatasan pada riset yang dilakukan data yang diperoleh menggunakan kuesioner, sehingga dapat diperkirakan responden tidak objektif dalam pengisian kuesioner. Disamping itu untuk kelayakan penelitian selanjutnya diharapkan dapat menggunakan variabel lain, sehinnga dapat menemukan hasil yang berbeda.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1950-NIM 14.05.51.0285
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Layanan, Persepsi Tingkat Suku Bunga, Kepercayaan, dan Kepuasan Nasabah.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 30 Dec 2021 03:34
Last Modified: 30 Dec 2021 03:34
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8299

Actions (login required)

View Item View Item