Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP NIAT BELI ULANG PELANGGAN OHANA CAFE KOTA SEMARANG

fidayanti, Ulya (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP NIAT BELI ULANG PELANGGAN OHANA CAFE KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (427kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (10kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (111kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (240kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (81kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk, persepsi harga dan promosi terhadap niat beli ulang pelanggan ohana cafe kota semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang telah membeli produk ohana cafe. jumlah sampel yang diteliti sebanyak 100 responden yang menggunakan teknik pengambilan sampel secara purposive sampling.Teknik pengujian data yang digunakan meliputi uji validitas dengan analisis faktor, uji reliabilitas dengan alpha cronbach, uji Goodness of Fit, analisis regresi berganda, uji hipotesis. Hasil dalam penilitian ini menunjukkan bahwa kualitas prduk berpengaruh positif terhadap niat beli ulang, persepsi harga berpengaruh positif terhadap niat beli ulang , promosi berpengaruh positif terhadap niat beli ulang. Variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap niat beli ulang adalah promosi yang diikuti dengan persepsi harga dan kualitas produk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1951-NIM 17.05.51.0073
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, dan Niat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 30 Dec 2021 03:41
Last Modified: 30 Dec 2021 03:41
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8300

Actions (login required)

View Item View Item