Lay, Antonius Priyambudhi Laka (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA HOTEL TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA HOTEL MG SUITES SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (1MB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (252kB) |
|
PDF (BAB I)
Download (357kB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (530kB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (473kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (561kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (335kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (320kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitianiiniibertujuan untuk mengujiidanimenganalisis pengaruh kualitas layanan dan citra hotel terhadap kepuasaan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan (studi pada hotel MG Suites Semarang). Jenisidataiyangidigunakan adalahidataiprimer, yaituidataiyangisecarailangsungidariisumberiasliiberupa kuesioner. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan Hotel MG SUITES SEMARANG. Pengambilan sempel sejumlah 100 responden dilakukanidenganiteknik sempel jenuhidenganijumlahisempelisebanyak 100 responden. Data yang terkumpul di analisis denganimenggunakan analisis faktor untuk menguji validitas item pertanyaan, pengujianireliabilitasimenggunakan Cronbach Alphaidanipengujianihipotesisimenggunakaniregresiilinieriberganda. Pengolahan dataidilakukanidenganiprogramioutput SPSS versi 21.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1952-NIM 15.05.51.0339 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci:KualitasiLayanan, Citra (image), KepuasaniPelanggan, LoyalitasiPelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Lisa Noviani Maghfiroh |
Date Deposited: | 30 Dec 2021 03:46 |
Last Modified: | 30 Dec 2021 03:46 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8301 |
Actions (login required)
View Item |