Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA HOTEL TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA HOTEL MG SUITES SEMARANG)

Lay, Antonius Priyambudhi Laka (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA HOTEL TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA HOTEL MG SUITES SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (252kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (357kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (530kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (473kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (561kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (335kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (320kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitianiiniibertujuan untuk mengujiidanimenganalisis pengaruh kualitas layanan dan citra hotel terhadap kepuasaan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan (studi pada hotel MG Suites Semarang). Jenisidataiyangidigunakan adalahidataiprimer, yaituidataiyangisecarailangsungidariisumberiasliiberupa kuesioner. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan Hotel MG SUITES SEMARANG. Pengambilan sempel sejumlah 100 responden dilakukanidenganiteknik sempel jenuhidenganijumlahisempelisebanyak 100 responden. Data yang terkumpul di analisis denganimenggunakan analisis faktor untuk menguji validitas item pertanyaan, pengujianireliabilitasimenggunakan Cronbach Alphaidanipengujianihipotesisimenggunakaniregresiilinieriberganda. Pengolahan dataidilakukanidenganiprogramioutput SPSS versi 21.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1952-NIM 15.05.51.0339
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci:KualitasiLayanan, Citra (image), KepuasaniPelanggan, LoyalitasiPelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 30 Dec 2021 03:46
Last Modified: 30 Dec 2021 03:46
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8301

Actions (login required)

View Item View Item