Rahmawatie, Destie (2021) PENGARUH PERSEPSI RISIKO, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN SECARA ONLINE (Studi pada Marketplace Lazada). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (944kB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (9kB) |
|
PDF (BAB I)
Download (320kB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (382kB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (412kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (510kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (229kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Lazada merupakan Marketplace yang menawarkan berbagai macam produk dan pelayanan untuk membantu memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) menganalisis pengaruh persepsi risiko terhadap niat beli konsumen secara online pada Marketplace Lazada, (2) menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap niat beli konsumen secara online pada Marketplace Lazada, dan (3) menganalisis kualitas layanan terhadap niat beli konsumen secara online pada Marketplace Lazada. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian sampel yaitu menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengumpulan data primer ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner sebagai instrumen penelitian. Hasil penelitian yang didapat menunjukan bahwa persepsi risiko tidak berpengaruh terhadap niat beli konsumen secara online pada Marketplace Lazada. Selanjutnya kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan antara variabel kepercayaan terhdap niat beli konsumen secara online pada marketplace lazada serta kualitas layanan berpengaruh positif dan siginifikan antara variabel kualitas layanan terhadap niat beli konsumen secara online pada marketplace lazada.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1921-NIM 17.05.51.0105 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : persepsi risiko, kepercayaan, kualitas layanan, niat beli ulang konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Lisa Noviani Maghfiroh |
Date Deposited: | 30 Dec 2021 04:28 |
Last Modified: | 30 Dec 2021 04:28 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8302 |
Actions (login required)
View Item |