Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN (Studi Pada Produk Minuman Chatime di Kota Semarang)

Ginting, Satria Revindo (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN (Studi Pada Produk Minuman Chatime di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (72kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (223kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (348kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (396kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (77kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (216kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh kualitas produk, citra merek, persepsi harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen produk minuman Chatime. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen produk minuman Chatime di Kota Semarang. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner secara daring melalui google form terhadap 100 responden. Terdapat 4 hipotesis yang diuji dalam penelitian ini. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskripsi responden, deskripsi variabel, uji validitas, uji reliabilitas dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, presepsi harga dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1938-NIM 17.05.51.0238
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Promosi, Kepuasan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 30 Dec 2021 04:37
Last Modified: 30 Dec 2021 04:37
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8303

Actions (login required)

View Item View Item