Kristianti, Saskia (2022) PENGARUH KESENANGAN KONSUMEN, MATERIALISME DAN KESESUAIAN DIRI TERHADAP CINTA MEREK PADA KONSUMEN PEMAKAI SKINCARE (Studi Kasus Pada Mahasiswi di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (2MB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (2MB) |
|
PDF (BAB I)
Download (2MB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (2MB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kesenangan konsumen, materialisme, dan kesesuaian diri terhadap cinta merek. Metode sampel yang digunakan yaitu metode purposive sampling dan sampel yang dipakai adalah mahasiswi di Kota Semarang. Pengumpulan data dari responden menggunakan kuesioner melalui google form dan diperoleh sebanyak 202 responden. Analisis penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda. Untuk hasil penelitian ini menyatakan bahwa secara parsial kesenangan konsumen dan materialisme berpengaruh positif terhadap cinta merek. Sedangkan, kesesuaian diri tidak berpengaruh terhadap cinta merek.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.2023 NIM.18.05.51.2038 R |
Uncontrolled Keywords: | kesenangan konsumen, materialisme, kesesuaian diri, cinta merek. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 18 May 2022 07:21 |
Last Modified: | 18 May 2022 07:21 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8394 |
Actions (login required)
View Item |