Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA NIAT BELI ULANG Kosmetik Wardah (Studi Pada Mahasiswi S1 Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Stikubank Semarang)

Pratiwi, Anggi Ayu (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA NIAT BELI ULANG Kosmetik Wardah (Studi Pada Mahasiswi S1 Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Stikubank Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (690kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (36kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (105kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (295kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (280kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (159kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya pada niat beli ulang. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 113 responden dengan metode yang digunakan dalam pengambilan sampel ini adalah purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis meliputi uji F dan uji t. hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap niat beli ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.2048-17.05.51.0209
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan dan Niat Beli Ulang.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 20 May 2022 01:12
Last Modified: 20 May 2022 01:21
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8417

Actions (login required)

View Item View Item