Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENINGKATAN KAPABILITAS INOVASI DALAM MEMEDIASI KREATIVITAS PROGRAM PEMASARAN DAN KAPABILITAS PENGINDERAAN PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi pada Tenaga Pemasaran PT. Astra Motor Gajahmada Kota Semarang Jawa Tengah)

Mujalal, Roy (2022) PENINGKATAN KAPABILITAS INOVASI DALAM MEMEDIASI KREATIVITAS PROGRAM PEMASARAN DAN KAPABILITAS PENGINDERAAN PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi pada Tenaga Pemasaran PT. Astra Motor Gajahmada Kota Semarang Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (176kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (87kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (199kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (313kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (429kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (170kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (592kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis pengaruh kreativitas program0pemasaran0dan0kapabilitas penginderaan pasar terhadap kinerja pemasaran dengan mediasi kapabilitas inovasi. Populasi dan sampel penelitian sebanyak 100 responden. Tehnik pengujian data yang digunakan program SPSS versi 24.00. Berdasarkan hasil dari analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa kreativitas0program pemasaran0dan kapabilitas penginderaan0pasar berpengaruh terhadap kapabilitas0inovasi. kreativitas program pemasaran, Kapabilitas penginderaan pasar dan kapabilitas inovasi berpengaruh terhadap kinerja pemasaran. Kapabilitas inovasi tidak memediasi pengaruh kreativitas program pemasaran terhadap kinerja pemasaran. Kapabilitas inovasi memediasi pengaruh kapabilitas penginderaan pasar terhadap kinerja pemasaran. Hasil penelitian menunjukkan kreativitas0program0pemasaran, kapabilitas penginderaan pasar serta kapabilitas inovasi berpengaruh terhadap kinerja pemasaran. Kapabilitas inovasi tidak memediasi pengaruh0kreativitas0program pemasaran terhadap kinerja pemasaran namun memediasi pengaruh kapabilitas penginderaan pasar terhadap kinerja pemasaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.2059-15.05.51.0270
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kreativitas program pemasaran, kapabilitas penginderaan pasar, kinerja pemasaran dan kapabilitas inovasi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 20 May 2022 03:18
Last Modified: 20 May 2022 03:18
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8429

Actions (login required)

View Item View Item