Kamilah, Luluk Nur (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PRODUK HERBALIFE BAGI KESEHATAN. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (1MB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (193kB) |
|
PDF (BAB I)
Download (351kB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (396kB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (244kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (382kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (118kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (115kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh persepsi harga, kualitas prosuk dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan produk herbalife bagi kesehatan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk herbalife bagi kesehatan, karena populasi ini jumlahnya sangat banyak maka penelitian ini mengambil sampel dengan jumlah 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan kriteria tertentu yaitu dengan pelanggan yang sudah pernah membeli atau mengkonsumsi produk herbalife selama 3 bulan. Analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji validitas, uji reabilitas, uji F, uji koefisien determinan (R²), dan uji t dengan kuesioner sebagai uji penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk herbalife bagi kesehatan yang dengan nilai persepsi harga, kualitas produk, dan kepercayaan dengan signifikansi (0,000 < 0,05) dengan demikian dapat dikatakan bahwa persepsi harga, kualitas produk dan kepercayaan mempunyai pengaruh singnifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.2037 NIM.17.05.51.0026 |
Uncontrolled Keywords: | persepsi harga, kualitas produk, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 20 May 2022 04:30 |
Last Modified: | 20 May 2022 04:30 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8432 |
Actions (login required)
View Item |