Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Laboratorium Klinik Cito Semarang)

SAADAH, ZAHRINA HILMI (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Laboratorium Klinik Cito Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (946kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (188kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (2MB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (654kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (472kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (581kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (410kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian yang menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan serta dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan Laboratorium Klinik Cito Semarang. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan, untuk mengetahui apakah persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, untuk mengetahui apakah kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas. Hasil uji data yang mempersyaratkan nilai KMO uji validitas lebih besar 0,5 dan mempersyaratkan alpha Cronbach uji reliabilitas lebih besar dari 0,7 sudah terpenuhi. Data yang dianalisis menunjukkan hasil bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.2168-18.05.51.0115
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas layanan, persepsi harga, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lisa Noviani Maghfiroh
Date Deposited: 21 Oct 2022 03:54
Last Modified: 21 Oct 2022 03:54
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8886

Actions (login required)

View Item View Item