INTANIA, NABELLA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN NASABAH DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BPR MEKAR NUGRAHA KLEPU. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (1MB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (10kB) |
|
PDF (BAB I)
Download (181kB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (245kB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (222kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (272kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (200kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan teruntuk menguji pengaruh terkait dengan kepuasan. kualitas layanan, pelanggan serta juga citra perusahaan ataupun organisasi pada loyalitas dari para konsumen ataupun pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan sampel diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 168 nasabah PT. BPR Mekar Nugraha. Hasil penelitian menunjukkan bahwasanya kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif pada kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan berdampak positif pada loyalitas pelanggan, dan citra perusahaan berdampak positif pada loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.2322 NIM.19.05.51.0169 S |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 16 May 2023 03:29 |
Last Modified: | 16 May 2023 03:29 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/9432 |
Actions (login required)
View Item |