Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

Pengaruh Kualitas Layanan, Kemudahan Penggunaan, dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Gojek_turnitin

Fransiska, Fransiska and Ajeng, Aquinia Pengaruh Kualitas Layanan, Kemudahan Penggunaan, dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Gojek_turnitin. Jurnal Manajemen Bisnis dan Keuangan.

[thumbnail of 5_turnitin_Jurnal Manajemen bisnis dan keuangan_2023 _Kualitas layanan, kemudahaan penggguanaan dan promosi terhadap kepuasan.pdf] PDF
Download (1MB)
Item Type: Other
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Atik Rakhmawati
Date Deposited: 20 Aug 2023 23:18
Last Modified: 20 Aug 2023 23:18
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/9691

Actions (login required)

View Item View Item