Nurhafidz, Habsy Qorisu (2023) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN (Studi Pada Nasabah Bank BCA). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (2MB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (2MB) |
|
PDF (BAB I)
Download (2MB) |
|
PDF (BAB II)
Download (2MB) |
|
PDF (BAB III)
Download (2MB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (2MB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalaisis kepuasan nasabah menggunakan information system success model yang dibagi beberapa variabel yaitu kualitas sistem, informasi, layanan terhadap kepuasan nasabah bank BCA. Metode yang digunakan untuk penelitian tersebut yaitu metode kuantitatif Populasi dalam penelitian ini yaitu nasabah bank BCA. Sampel penelitian ini yaitu sejumlah 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda, analisis deskripsi responden, deskripsi variabel, uji validitas, uji reliabilitas. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.2408 NIM.18.05.51.0095 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Layanan, Kepuasan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 13 Nov 2023 06:39 |
Last Modified: | 13 Nov 2023 06:39 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/9819 |
Actions (login required)
View Item |