Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

VIRTUALISASI KAMPUS UNISBANK MUGAS MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER

Aries Setiawan, Yudistira (2017) VIRTUALISASI KAMPUS UNISBANK MUGAS MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK (UNISBANK) SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Abstrak Teknologi virtual realita semakin berkembang. Dengan menggunakan terknologi tersebut kita dapat membuat virtual reality berbentuk animasi yang mirip dengan nyatanya. Virtual reality tersebut dapat kita manfaatkan dalam banyak bidang salah satunya dalam bidang promosi. Dalam skrispsi ini dibuat satu film animasi yang menceritakan dua orang anak yang sedang berdiskusi tentang lingkungan kuliah. Salah satu karakter menceritakan tentang kampusnya yang bernama kampus Unisbank Mugas. Didalam animasi ini, karakter menceritakan bagian per bagian kampus dari lantai satu sampai lantai akhir. Animasi ini dibuat menggunakan aplikasi Blender dan penggabungan scane menggunakan aplikasi Sony Vegas Pro. Diharapkan aplikasi ini mendapatkan minat dari masyarakat umum tentang apa yang ada didalam kampus Unisbank Mugas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 13.01.53.0066 SKR. 1.05.01.1557
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Virtualisasi, Animasi, Unisbank, Blender.
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Faculty / Institution: Fakultas Teknologi Informasi > Program Studi Teknik Informatika
Depositing User: Hary Iskandar
Date Deposited: 06 Nov 2017 04:04
Last Modified: 06 Nov 2017 04:04
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4434

Actions (login required)

View Item View Item