Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN,KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Putra, Ardi Darma (2014) PENGARUH KUALITAS LAYANAN,KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas pelanggan Bengkel Yamaha SS Motor Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang menggunakan jasa perbaikan / sevice di Bengkel Yamaha SS Motor Semarang. Karena populasi tidak diketahui secara pasti, maka pengambilan sampel berdasarkan rumus yang diajukan oleh Taro sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 orang. Alat uji dalam penelitian ini menggunakan pengujian validitas menggunakan analisis faktor, pengujian reliabilitas menggunakan Cronbach Alpha dan pengujian hipotesis menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: (1) kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. (2) kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. (3). komitmen berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM.09.05.51.0096 SKR.V.05.51.0788
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: ?? SkripsiMj ??
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 08 Mar 2015 09:11
Last Modified: 08 Mar 2015 09:11
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2301

Actions (login required)

View Item View Item