Marfinaya, Damayanti Noor (2014) ANALISIS PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK DAN KREATIVITAS IKLAN TERHADAP CITRA MEREK PADA KONSUMEN PRODUK MEREK ULTRAMILK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan studi mengenai desain kemasan produk dan kreativitas iklan terhadap citra merek. Ultramilk adalah salah satu merek susu dalam kotak yang telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia baik kalangan muda maupun kalangan yang lebih tua. Ultramilk sendiri telah lama menjadi market leader untuk produk susu dalam kemasan kotak di Indonesia. Penelitian ini berjudul “ANALISIS PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK DAN KREATIVITAS IKLAN TERHADAP CITRA MEREK PADA KONSUMEN PRODUK MEREK ULTRAMILK (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unisbank Semarang), dengan tujuan menganalisis pengaruh variabel desain kemasan produk dan kreativitas iklan terhadap citra merek
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 10.05.51.0059 SKR.V.05.51.0739 |
Uncontrolled Keywords: | Desain Kemasan Produk, Kreativitas Iklan dan Citra Merek |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Faculty / Institution: | |
Depositing User: | Ani Mariawati |
Date Deposited: | 18 Dec 2014 04:59 |
Last Modified: | 18 Dec 2014 04:59 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2565 |
Actions (login required)
View Item |