Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

ANALISIS PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK DAN KREATIVITAS IKLAN TERHADAP CITRA MEREK PADA KONSUMEN PRODUK MEREK ULTRAMILK

Marfinaya, Damayanti Noor (2014) ANALISIS PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK DAN KREATIVITAS IKLAN TERHADAP CITRA MEREK PADA KONSUMEN PRODUK MEREK ULTRAMILK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan studi mengenai desain kemasan produk dan kreativitas iklan terhadap citra merek. Ultramilk adalah salah satu merek susu dalam kotak yang telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia baik kalangan muda maupun kalangan yang lebih tua. Ultramilk sendiri telah lama menjadi market leader untuk produk susu dalam kemasan kotak di Indonesia. Penelitian ini berjudul “ANALISIS PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK DAN KREATIVITAS IKLAN TERHADAP CITRA MEREK PADA KONSUMEN PRODUK MEREK ULTRAMILK (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unisbank Semarang), dengan tujuan menganalisis pengaruh variabel desain kemasan produk dan kreativitas iklan terhadap citra merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 10.05.51.0059 SKR.V.05.51.0739
Uncontrolled Keywords: Desain Kemasan Produk, Kreativitas Iklan dan Citra Merek
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Faculty / Institution:
Depositing User: Ani Mariawati
Date Deposited: 18 Dec 2014 04:59
Last Modified: 18 Dec 2014 04:59
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2565

Actions (login required)

View Item View Item