Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI ALFAMART SEMARANG

Kristina, Dewi (2014) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI ALFAMART SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan PT. Sumber Alfaria trijaya (Alfamart). Tipe penelitian yaitu penelitian kualitatif, dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yaitu sampel dimana pengambilan elemen-elemen yang dimasukan dalam sampel dilakukan dengan sengaja, dengan catatan bahwa sampel tersebut representatif atau mewakili populasi. (J. Soepranto, 2002:84). Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi, dengan uji validitas dan reliabilitas,dan uji asaumsi klasik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 0935020707 SKR.V.05.51.0748
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kepuasan pelanggan, citra perusahaan, dan loyalitas konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Faculty / Institution:
Depositing User: Ani Mariawati
Date Deposited: 18 Dec 2014 05:00
Last Modified: 18 Dec 2014 05:00
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2568

Actions (login required)

View Item View Item