Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

Setiawan, Eko Budi (2014) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian dengan judul “ Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Pada Klinik House Of Phyto di Semarang) ” adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan citra terhadap kepuasan pelanggan. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh secara langsung dari sumber asli. Sedangkan teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data menggunakan kuesioner dengan mengajukan sejumlah pertanyaan tertulis yang digunakan untuk memperoleh informasi responden. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sempel adalah purposive sampling, dengan kriteria responden yang menjadi pelanggan klinik House of phyto ( sudah melakukan perawatan lebih dari1 kali ) dijalain Brotojoyo 4D/15 Pondok Indraprasta Semarang. Data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan AnalisisFaktor untuk menguji validitas item pertanyaan, rumus Cronbach’s Alpha untuk pengujian reliabilitas instrumen dan analisis regresilinear berganda.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM: 09.05.51.0005 SKR.V.05.51.0752
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Citra, dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Faculty / Institution:
Depositing User: Ani Mariawati
Date Deposited: 18 Dec 2014 05:01
Last Modified: 18 Dec 2014 05:01
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2570

Actions (login required)

View Item View Item