Astuti, Erna Dwi (2014) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN LAPTOP DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi komputer telah banyak membawa perubahan pada komputer portable atau laptop ini. Desain yang semakin ramping, bobot yang semakin ringan dan kemampuan menghemat daya menjadi bagian terpenting dalam perkembangan laptop berikutnya. Konsumen juga mempertimbangkan merek dan kualitas supaya produk yang dibeli memuaskan dan sesuai keinginan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel kepercayaan merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM: 10.05.51.0034 SKR.V.05.51.0741 |
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan Merek, Kualitas Produk dan Loyalitas Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Faculty / Institution: | |
Depositing User: | Ani Mariawati |
Date Deposited: | 18 Dec 2014 05:02 |
Last Modified: | 18 Dec 2014 05:02 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2571 |
Actions (login required)
View Item |