Inayati, Evi Shofia (2014) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN PERILAKU ZAPPING TERHADAP EFEKTIVITAS PERIKLANAN MEDIA VISUAL (TELEVISI) PADA MAHASISWA UNISBANK ANGKATAN 2010. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian yang menguji pengaruh daya tarik iklan dan perilaku zapping terhadap efektifitas periklanan media visual (televisi). Masyarakat pada era sekarang cenderung lebih senang menggunakan gadget dibandingkan harus meliha televisi, yang mengakibatkan menurunnya perhatiaan masyarakat terhadap periklanan yang ada di televisi. Pada saat masyarakat melihat televisi mereka cenderung memindahkan chanel pada saat jeda iklan (zapping), tidak jarang dari mereka tidak memperhatikan daya tarik iklan yang ditayangkan dan bahkan menghidarinya untuk melihat acara pada chanel lain. Daya tarik iklan dan perilaku zapping ini yang akan digunakan untuk mempengruhi efektivitas periklanan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Nim: 10.05.51.0087 SKR.V.05.51.0738 |
Uncontrolled Keywords: | Daya Tarik Periklanan, Perilaku Zapping, Efektivatas Periklanan. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Faculty / Institution: | |
Depositing User: | Ani Mariawati |
Date Deposited: | 18 Dec 2014 05:03 |
Last Modified: | 18 Dec 2014 05:03 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2572 |
Actions (login required)
View Item |