Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK BLACKBERRY (Studi Empiris Pada Pusat Penjualan Handphone Di Plaza Matahari Lantai Dua Semarang)

Saputro, Nugroho (2014) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK BLACKBERRY (Studi Empiris Pada Pusat Penjualan Handphone Di Plaza Matahari Lantai Dua Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Telepon seluler merupakan alat komunikasi yang banyak digunakan oleh masyarakat dewasa ini. Dari sekian banyak merek telepon seluler, maka Blackberry adalah telepon seluler yang telah diakui kehandalanya oleh masyarakat atau diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin berkembang seiring dengan persaingan telepon seluler dengan berbagai merek lain. Keputusan pembelian adalah proses memilih merek mana yang akan dibeli. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh elemen ekuitas merek yang terdiri dari; kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian handphone merek Blackberry pada pusat penjualan handphone di Plaza Matahari lantai dua Semarang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 08.05.51.0113 SKR.V.05.51.0736
Uncontrolled Keywords: Kesadaran merek, Persepsi kualitas, Asosiasi merek dan Loyalitas merek
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Faculty / Institution:
Depositing User: Ani Mariawati
Date Deposited: 18 Dec 2014 05:07
Last Modified: 18 Dec 2014 05:07
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2588

Actions (login required)

View Item View Item