Septiana, Rika Putri (2014) PENGARUH REPUTASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL YAMAHA FLAGSHIP SHOP SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian yang menguji Pengaruh Reputasi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Menguji pengaruh Reputasi terhadap Kepuasan pelanggan. 2) Menguji pengaruh Reputasi terhadap Loyalitas pelanggan. 3) Menguji pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan pelanggan. 4) Menguji Kualitas Layanan terhadap Loyalitas pelanggan. 5) Menguji Kepuasan terhadap Loyalitas pelanggan. Penelitian dilakukan terhadap pelanggan bengkel Yamaha Flagship Shop Semarang. Responden yang menjadi sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode penentuan sampel menggunakan purposive sampling dengan menggunakan kriteria sampel adalah responden yang pernah menjadi pelanggan pada bengkel Yamaha Flagship shop di Semarang dua kali atau lebih dari dua kali. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, hipotesis pertama terdapat pengaruh positif Reputasi terhadap Kepuasan pelanggan bengkel Yamaha Flagship shop Semarang, hipotesis kedua terdapat pengaruh positif Reputasi terhadap Loyalitas pelanggan bengkel Yamaha Flagship Shop Semarang, hipotesis ketiga terdapat pengaruh positif Kualitas Layanan terhadap Kepuasan pelanggan bengkel Yamaha Flagship Shop Semarang, hipotesis keempat terdapat pengaruh positif Kualitas Layanan terhadap Loyalitas pelanggan bengkel Yamaha.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM :10.05.51.0016 SKR.V.05.51.0726 |
Uncontrolled Keywords: | Reputasi, Kualitas Layanan, Kepuasan dan Loyalitas. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Faculty / Institution: | |
Depositing User: | Ani Mariawati |
Date Deposited: | 18 Dec 2014 05:07 |
Last Modified: | 18 Dec 2014 05:07 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2590 |
Actions (login required)
View Item |