Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH REPUTASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL YAMAHA FLAGSHIP SHOP SEMARANG

Septiana, Rika Putri (2014) PENGARUH REPUTASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL YAMAHA FLAGSHIP SHOP SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian yang menguji Pengaruh Reputasi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Menguji pengaruh Reputasi terhadap Kepuasan pelanggan. 2) Menguji pengaruh Reputasi terhadap Loyalitas pelanggan. 3) Menguji pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan pelanggan. 4) Menguji Kualitas Layanan terhadap Loyalitas pelanggan. 5) Menguji Kepuasan terhadap Loyalitas pelanggan. Penelitian dilakukan terhadap pelanggan bengkel Yamaha Flagship Shop Semarang. Responden yang menjadi sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode penentuan sampel menggunakan purposive sampling dengan menggunakan kriteria sampel adalah responden yang pernah menjadi pelanggan pada bengkel Yamaha Flagship shop di Semarang dua kali atau lebih dari dua kali. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, hipotesis pertama terdapat pengaruh positif Reputasi terhadap Kepuasan pelanggan bengkel Yamaha Flagship shop Semarang, hipotesis kedua terdapat pengaruh positif Reputasi terhadap Loyalitas pelanggan bengkel Yamaha Flagship Shop Semarang, hipotesis ketiga terdapat pengaruh positif Kualitas Layanan terhadap Kepuasan pelanggan bengkel Yamaha Flagship Shop Semarang, hipotesis keempat terdapat pengaruh positif Kualitas Layanan terhadap Loyalitas pelanggan bengkel Yamaha.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM :10.05.51.0016 SKR.V.05.51.0726
Uncontrolled Keywords: Reputasi, Kualitas Layanan, Kepuasan dan Loyalitas.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Faculty / Institution:
Depositing User: Ani Mariawati
Date Deposited: 18 Dec 2014 05:07
Last Modified: 18 Dec 2014 05:07
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2590

Actions (login required)

View Item View Item