Munangsih, Tri (2014) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN KORAN KOMPAS DI WILAYAH SEMARANG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Memasuki era globalisasi pada saat ini, banyak perusahaan media cetak seperti Koran Kompas menawarkan varians produk yang sama membuat persaingan semakin ketat. Suatu kewajaran jika perusahaan yang berada pada masa hyper competition seperti saat ini menyiapkan berbagai kegiatan untuk mempertahankan diri agar tetap eksis di pasar, mempertahankan konsumen, bahkan memperoleh konsumen baru, sehingga setiap perusahaan dapat melakukan kegiatan pemasarannya dengan serius agar memenangkan persaingan tersebut. Secara khusus penelitian ini membahas tentang kepuasan pelanggan Koran Kompas di wilayah Semarang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 10.05.51.0082 SKR.V.05.51.0744 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Persepsi harga, Citra merek dan Kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Faculty / Institution: | |
Depositing User: | Ani Mariawati |
Date Deposited: | 18 Dec 2014 05:08 |
Last Modified: | 18 Dec 2014 05:08 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2593 |
Actions (login required)
View Item |