Dwi Purnama, Anjas (2015) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK TOSHIBA (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unisbank Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Toshiba merupakan pemimpin dunia di teknologi tinggi. Permasalahan dalam penelitian ini adalah adanya pergeseran market share merek notebook toshiba merupakan indikasi adanya ketidakpercayaan konsumen akan merek, kualitas produk yang tidak tahan lama dan persepsi harga yang mahal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian laptop merek Toshiba pada mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unisbank Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unisbank Semarang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: Citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian adalah kualitas produk, diikuti citra merek dan persepsi harga.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM.08.05.51.0099 SKR.V.05.51.0876 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: citra merek, kualitas produk, persepsi harga dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Woro Trijanti |
Date Deposited: | 10 Jun 2016 08:22 |
Last Modified: | 10 Jun 2016 08:22 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2900 |
Actions (login required)
View Item |