Wulandari, Ayu (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN PRODUK HANDBODYLOTION MEREK VASELINE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Stikubank Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini mengambil obyek pada Universitas Stikubank Semarang. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, citra merk, promosi, kualitas produk dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen dalam menggunakan Vaseline Hand and Body Lotion. Responden penelitian ini adalah mahasiswa/i Universitas Stikubank Semarang yang menggunakan produk Vaseline handbody lotion berjumlah sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling, kemudian dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil pengujian diperoleh bahwa: (1) persepsi harga, citra merk, promosi, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) persepsi harga, citra merk, promosi, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) persepsi harga, citra merk, promosi, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM.11.05.51.0113 SKR.V.05.51.0870 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : persepsi harga, citra merk, promosi, kualitas produk, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Woro Trijanti |
Date Deposited: | 10 Jun 2016 08:22 |
Last Modified: | 10 Jun 2016 08:22 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2905 |
Actions (login required)
View Item |