Noky P, Irhasani (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi pada Nasabah Debitur PT. BPR Restu Artha Makmur Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah debitur PT. BPR Restu Artha Makmur Semarang Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah debitur BPR Restu Artha Makmur Semarang. Karena populasi tidak diketahui secara pasti, maka pengambilan sampel berdasarkan rumus yang diajukan oleh Taro sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 orang. Alat uji dalam penelitian ini menggunakan pengujian validitas menggunakan analisis faktor, pengujian reliabilitas menggunakan Cronbach Alpha dan pengujian hipotesis menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah. Semakin baik kualitas layanan, maka kepuasan nasabah debitur BPR Restu Artha Makmur Semarang akan semakin meningkat. Kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah. Semakin baik kepercayaan, maka kepuasan nasabah debitur BPR Restu Artha Makmur Semarang akan semakin meningkat. Citra perusahaan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah. Semakin baik citra perusahaan, maka kepuasan nasabah debitur BPR Restu Artha Makmur Semarang akan semakin meningkat Kata kunci: kualitas layanan, kepercayaan, citra perusahaan dan kepuasan nasabah
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 10.05.51.0119 SKR V.05.51.0847 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: kualitas layanan, kepercayaan, citra perusahaan dan kepuasan nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yudi Cahyo |
Date Deposited: | 10 Jun 2016 08:24 |
Last Modified: | 10 Jun 2016 08:24 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2916 |
Actions (login required)
View Item |