Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

ANALISIS KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK SEPEDA MOTOR YAMAHA KE MEREK SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Stikubank Semarang)

Nur Adila, Putri (2015) ANALISIS KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK SEPEDA MOTOR YAMAHA KE MEREK SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Stikubank Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Studi ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh variabel kualitas produk, promosi, dan kebutuhan mencari variasi terhadap keputusan perpindahan merek sepeda motor Yamaha ke merek sepeda motor Honda. Responden penelitian ini adalah mahasiswa/i Universitas Stikubank Semarang yang berganti merek sepeda motor Yamaha ke merek sepeda motor Honda berjumlah sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sempel dengan menggunakan Purposive sampling, kemudian dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keputusan perpindahan merek dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh kualitas produk, promosi, dan kebutuhan mencari variasi. Variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan perpindahan merek sepeda motor Yamaha ke merek sepeda motor Honda adalah kualitas produk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM.11.05.51.0065 SKE.V.05.51.0870
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: kualitas produk, promosi, kebutuhan mencari variasi, dan keputusan perpindahan merek.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Woro Trijanti
Date Deposited: 10 Jun 2016 08:27
Last Modified: 11 Jun 2016 08:27
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2937

Actions (login required)

View Item View Item