Tri Asmoro, Riyan (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYANAN PENUNJANG DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR (Studi Pada Pengguna Sepeda Motor Kawasaki Ninja di Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (868kB) |
Abstract
Penelitian ini mengambil obyek responden pada dealer Kawasaki Ninja Siliwangi Semarang. Alasan pemilihan obyek penelitian didasarkan karena pembelian yang naik turun di dealer tersebut, dan dapat di indikasikan bahwa terdapat persaingan sepeda motor type sport. Dari fenomena tersebut maka perlu dilakukan pembuktian dan penelitian untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Layanan penunjang dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan periode penelitian 24 Juni 2015 sampai dengan 24 Juli 2015 dan mengambil 100 responden. Hubungan dan atau pengaruh antar variabel dijelaskan menggunakan metode regresi linear dan koefisien determinasi dan uji hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, layanan penunjang dan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM.11.05.51.0061 SKR.V.05.51.0873 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas Produk, layanan penunjang, citra merek dan kepuasan konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Woro Trijanti |
Date Deposited: | 10 Jun 2016 08:29 |
Last Modified: | 11 Jun 2016 08:27 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2939 |
Actions (login required)
View Item |