Farah Gassani, Shabrina (2015) PENGARUH KUALITASLAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi pada Distro House of Smith Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini menganalisis pengaruh pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan Distro House of Smith Semarang. Populasi dari penelitan iniadalah konsumen pada Distro House of Smith Semarang yang pernah melakukan pembelian minimal 3 kali. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposivesamplingdengan sampel sebanyak 80 responden. Analisis data ini menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkanbahwa kualitas pelayanan dan citra merek berpangaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 11.05.51.0023 SKR V.05.51.0861 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : KualitasLayanan, Citra Merek, LoyalitasPelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Woro Trijanti |
Date Deposited: | 10 Jun 2016 08:31 |
Last Modified: | 10 Jun 2016 08:31 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2942 |
Actions (login required)
View Item |