Ningsih, Mamik Zulfa Setia (2015) Pengaruh kepemimpinan komunikasi dan motivasi terhadap kinerja pegawai pada PT. PLN APJ Semarang. Undergraduate thesis, STIKUBANK UNIVERSITY (UNISBANK) SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI , DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PT. PLN (Persero) APJ SEMARANG Penelitian ini menganalisis tentang pengaruh Kepemimpinan, Komunikasi, dan Motivasi terhadap Kinerja pegawai. Obyek penelitian dalam penulisan ini adalah PT. PLN (Persero) APJ Semarang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan Purposive Sampling berjumlah 100 responden sebagai sampel dengan metode pengumpulan data yang menggunakan kuesioner (angket) dengan cara menyebarkan daftar pertanyaan kepada responden guna mendapatkan informasi. Tujuan penelitian dirumuskan untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan, komunikasi, dan motivasi terhadap kinerja pegawai. Data yang terkumpul dianalisa menggunakan analisis faktor untuk menguji validitas item pertanyaan, rumus cronbach alpha untuk menguji reliabilitas instrument, analisis regresi, untuk menguji besarnya pengaruh secara parsial masing-masing variabel bebas yang diuji dengan analisis regresi. Adapun hasil penelitiannya adalah: (1). Kepemimpinan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai. (2). Komunikasi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai. (3). Motivasi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 11.05.51.0045 SKR V.05.51.0809 |
Uncontrolled Keywords: | Kepemimpinan, komunikasi, motivasi & Kinerja pegawai |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Cholifah Noor |
Date Deposited: | 10 Jun 2016 08:33 |
Last Modified: | 28 Apr 2020 05:23 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2983 |
Actions (login required)
View Item |